Tottenham Membayar rekor klub dengan biaya £53,8 juta untuk gelandang

Tottenham Membayar rekor klub dengan biaya £53,8 juta untuk gelandang, Tottenham telah mengontrak pemain tengah Tanguy Ndombele dari Lyon dengan biaya rekor klub awal sebesar £ 53,8 juta.

Bandar judi bola – Kesepakatan untuk Ndombele, yang telah menyetujui kontrak enam tahun, pada akhirnya bisa bernilai € 70 juta (£ 62,77 juta), menurut klub Prancis.

Spurs mengatakan dalam sebuah pernyataan di Twitter: “Kami sangat senang mengumumkan penandatanganan Tanguy Ndombele dari Olympique Lyonnais.

“Gelandang tengah internasional Prancis telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 2025.”

Sebelumnya, Tottenham juga menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Jack Clarke dari Leeds dengan kontrak empat tahun dengan biaya yang tidak disebutkan.

Pemain berusia 18 tahun akan kembali ke Elland Road dengan status pinjaman selama kampanye 2019-20.

Clarke telah menjadi pemain pertama yang dibuat oleh finalis Liga Champions Mauricio Pochettino sejak Lucas Moura bergabung dari Paris St Germain selama Januari 2018.

Sementara Clarke diatur menjadi satu untuk masa depan, Ndombele dapat berharap untuk diintegrasikan langsung ke dalam skuad Pochettino musim depan.

Gelandang memulai karir profesionalnya di Amiens di Ligue 2, sebelum awalnya bergabung dengan Lyon dengan status pinjaman selama Agustus 2017, kepindahan menjadi permanen pada musim panas berikutnya.

Ndombele, 22, membuat total 96 penampilan untuk tim Ligue 1 dan diserahkan debut internasional seniornya untuk Prancis selama Oktober 2018, dan sejauh ini telah ditutup enam kali.

Lyon mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Olympique Lyonnais berterima kasih kepada Tanguy Ndombele untuk keterlibatannya dengan klub sejak kedatangannya pada tahun 2017 dan mengucapkan selamat kepadanya atas profesionalisme dan penampilannya.”

Clarke, sementara itu, hanya melakukan debut seniornya pada bulan Oktober tetapi cukup terkesan untuk dinobatkan sebagai pemain muda Leeds musim ini.

Sisi Marcelo Bielsa mencapai semifinal play-off Sky Bet Championship, di mana mereka dikalahkan oleh Derby.

Clarke membuat 25 penampilan di semua kompetisi untuk klub West Yorkshire, 20 sebagai pemain pengganti, dan mencetak dua gol.

“Musim lalu adalah yang pertama saya di level senior, jadi saya tidak benar-benar berharap untuk masuk dan bermain sebanyak yang saya lakukan, tapi itu baik bagi saya hanya untuk terbiasa dengan sepakbola profesional,” kata Clarke kepada Spurs TV.

“Jelas (Mauricio) adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, manajer puncak, top. Tottenham Membayar rekor klub

“Semoga dia dapat membantu saya mendorong dan maju sendiri. Saya hanya ingin melanjutkan dari tempat saya tinggalkan di Leeds, menendang lebih banyak dan kemudian semoga (mengikuti pinjamannya) membuat dampak yang cukup besar untuk berada di dalam dan di sekitar ( Spurs) tim. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *