Chat with us, powered by LiveChat

Sepuluh pemain Manchester City melakukan comeback dramatis

Sepuluh pemain Manchester City melakukan comeback dramatis dengan gol-gol akhir dari Leroy Sane dan Raheem Sterling yang mengamankan mereka menang 3-2 di Schalke 04 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu yang menempatkan tim Inggris di kursi pengemudi.

Sepuluh pemain Manchester City melakukan comeback dramatis

agen sbobet – Pengganti Sane mencetak gol melawan mantan klubnya dengan tendangan bebas sensasional di menit ke-86 dan Sterling meraih kemenangan di menit ke-90 setelah Nabil Bentaleb melakukan dua tendangan penalti pada menit ke-38 dan 45 dalam comeback Schalke sendiri.

Sergio Aguero memberi City keunggulan di menit ke-18 dan juara Inggris dibiarkan dengan 10 pemain di menit ke-68 ketika Nicolas Otamendi dikeluarkan dari lapangan menyusul kartu kuning kedua.

City, yang telah kebobolan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan mereka di babak sistem gugur Liga Champions di bawah Pep Guardiola, juga akan tanpa kartu kuning Fernandinho untuk pertandingan leg kedua di Manchester pada 12 Maret.

“Kami tahu bahwa kami akan mendapatkan peluang mencetak gol kami dan sebagian besar waktu kami menggunakannya ,,” pencetak gol Leroy Sane, produk akademi muda Schalke, mengatakan kepada wartawan.

Sepuluh pemain Manchester City melakukan comeback dramatis

“Saya sedikit beruntung bahwa gol masuk dari posisi itu. Kami tidak merasa mudah untuk puas dalam permainan dan kami berjuang untuk menemukan ruang.”

Pemain Argentina Aguero, yang menyarangkan dua hat-trick dalam tiga pertandingan Liga Premier sebelumnya, mencetak gol dengan tendangan masuk sederhana setelah umpan dari kiper Ralf Faehrmann dicegat.

City benar-benar menyerbu Jerman pada awalnya tetapi alih-alih mencetak gol lagi, mereka terjatuh kembali, memungkinkan Schalke untuk maju.

The Royal Blues dihargai ketika bola tangan membuat Otamendi mendapat kartu kuning dan tuan rumah melakukan tendangan penalti yang dikonversi pemain internasional Aljazair Bentaleb setelah penggunaan asisten video wasit (VAR).

Schalke kemudian unggul tujuh menit kemudian setelah mendapat penalti lain ketika Fernandinho dengan kikuk menjatuhkan Salif Sane dari Schalke.

Sepuluh pemain Manchester City melakukan comeback dramatis

Bentaleb lagi melangkah dan mencetak gol keduanya malam ini meskipun kiper Ederson mendapatkan bola.

Dengan pelatih Guardiola semakin frustrasi, tim tamu mencoba untuk gol awal setelah istirahat tetapi kali ini melawan lini belakang Schalke yang terorganisir.

Yang membuat segalanya menjadi lebih buruk bagi City, Otamendi dikeluarkan dengan kartu kuning kedua pada menit ke-68 untuk mengambil langkah yang tersisa dari permainan City sebelum rudal Leroy Sane menyelamatkan hari bagi tim Inggris.

Sterling kemudian menyelinap ke dalam kotak di akhir pertandingan untuk meraih kemenangan dengan pemenang yang dramatis.

“Ini sangat pahit dan menyakitkan,” kata gelandang Schalke Daniel Caligiuri. “Dengan pemain tambahan kami seharusnya mengontrol bola dan membuatnya 3-1. Kami seharusnya bisa mengatasi situasi ini dengan lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *