Chat with us, powered by LiveChat

Saya Tahu Bagaimana Menghadapi Masalah Cedera

Saya Tahu Bagaimana Menghadapi Masalah Cedera, Vincent Kompany bertekad untuk kembali beraksi lebih kuat dari sebelumnya untuk mendorong Manchester City meraih lebih banyak trofi musim ini.

Agen Judi Sbobet Bola Online Terpercaya – Kapten berpengaruh City telah absen selama sebulan terakhir dengan apa yang disebut sebagai masalah otot.

Sampai saat ini belum ada kerangka waktu yang digunakan untuk pengembalian potensialnya, tetapi bek berusia 32 tahun ini sedang bekerja keras untuk kembali ke lapangan dan berperan sebagai City mengejar empat piala.

Pemain internasional Belgia itu mengatakan kepada Press Association Sport: “Sebagai manusia dan atlet saya merasa hebat tetapi saya harus berurusan dengan orang-orang niggle tertentu selama bertahun-tahun.

“Aku akan menghadapinya seperti biasa dan kemudian kita kembali bergulir.

“Aku bukan orang yang bisa memberimu timing saat ini tetapi kuncinya adalah aku punya peta jalan tentang cara terbaik untuk pulih dari kemunduran. Saya akan mengikuti itu dan Anda akan melihat saya pada akhirnya sekuat sebelumnya. ”

Champions City berharap untuk merombak Liverpool di puncak Liga Premier dan masih bersaing di tiga kompetisi piala. Mereka menghadapi Chelsea di final Piala Carabao akhir bulan ini, Newport atau Middlesbrough di putaran kelima Piala FA dan Schalke di babak 16 besar Liga Champions.

Dia mengatakan: “Setiap musim telah spesial di City tetapi pada titik waktu ini, kami sangat sibuk dengan apa yang telah terjadi sehari-hari, hari-hari kami lupa berapa banyak musim khusus ini bisa.

“Saya ingin memainkan peran saya dalam memastikan semua orang menyadari itu dan melakukan hal yang benar. Masih banyak yang harus dinanti. ”

Kompany berbicara sebelum mengadakan gala malam penggalangan dana untuk amal Tackle4MCR, yang bertujuan untuk membantu para tunawisma dan memerangi tidur yang kasar di Manchester. Dia telah mendedikasikan tahun kesaksiannya untuk inisiatif ini.

Kompany telah menjadi tokoh kunci di Stadion Etihad sejak bergabung dengan City pada 2008, membantu klub meraih tiga gelar Liga Premier, tetapi kontraknya sekarang akan berakhir musim panas ini.

Dia berkata: “Saya berada dalam posisi yang istimewa, saya memiliki hubungan yang baik dengan klub. Kami dalam hal ini sebagai mitra. Saya Tahu Bagaimana Menghadapi

“Tidak ada yang mengambil keputusan tergesa-gesa. Kami memiliki perlengkapan dan perlengkapan yang akan datang – empat trofi masih untuk bermain – dan kontrak yang masih ada.

“Itulah kuncinya. Tidak perlu melihat terlalu jauh. Semua orang santai. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *