Roy Keane akan melakukan pekerjaan yang baik di Manchester United

Roy Keane akan melakukan pekerjaan yang baik di Manchester United, John Giles telah menyarankan Roy Keane akan melakukan pekerjaan yang lebih baik sebagai manajer Manchester United daripada bos saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

bandar judi bola – Keane minggu lalu berhenti sebagai asisten manajer untuk Martin O’Neill di Nottingham Forest setelah hanya lima bulan, beberapa hari sebelum O’Neill sendiri dipecat oleh klub, dan Corkman dipahami sedang mencari cara untuk kembali ke manajemen.

Berbicara di podcast The Stand dengan Eamon Dunphy, Giles mengatakan Keane akan lebih cocok untuk mengubah keadaan daripada Solskjaer, yang menandatangani kontrak tiga tahun dengan United Maret lalu.

CEO United Ed Woodward telah memainkan peran utama dalam transaksi transfer klub musim panas ini, dengan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James bergabung, tetapi Giles mempertanyakan posisi Solskjaer.

“Saya akan menaruh uang saya padanya (Keane) di Manchester United sebelum Solskjaer,” kata Giles.

“Ketika Anda melihat musim panas, dalam kasus Solskjaer, ini semua tentang staf ruang belakang, dia tidak disebutkan di dalamnya. Dia harus memilih staf ruang belakang, dia harus memilih pemain.

“Dia harus dominan saat ini untuk memperbaiki hal ini untuk musim depan.

“Masih banyak pembicaraan. Apakah Rio Ferdinand akan masuk sekarang sebagai direktur pelatih atau direktur sepakbola? Ada banyak hal yang terjadi di Manchester United saat ini. Dan Solskjaer belum disebutkan.

“Aku benar-benar berpikir jika Roy Keane pergi ke Manchester United sekarang dia akan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada Solskjaer dengan apa yang dibutuhkan sekarang. Mereka mungkin membutuhkan hal semacam itu.”

Dalam pandangan mendalam tentang kehidupan Keane dalam sepak bola yang membahas berbagai masalah, Dunphy berbicara tentang bagaimana Keane menemukan kekuatan untuk berhenti minum selama hari-harinya bermain di Old Trafford.

“Ketika dia [Keane] biasa minum dia bisa menjadi agresif dan mendapat masalah,” kata Dunphy, yang membenci otobiografi Keane pada 2002.

“Pada satu kesempatan di Manchester, para pemain keluar untuk minum-minum dan dia berakhir di sel. [Alex] Ferguson bangkit dan pergi ke pusat Manchester dan mengeluarkannya dari sel dan membawanya pulang.

“Yang membuat Roy Keane luar biasa, sebagai seseorang yang memiliki masalah dengan minuman, dia berhenti. Dan masalah itu berhenti. Dia mengatakan salah satu hal yang mengejutkan baginya adalah Cantona dan Laurent Blanc yang datang untuk bermain dengan United.

“Dia mengatakan bahwa di masa lalu dengan geng Bryan Robson, mereka akan kembali ke Manchester setelah pertandingan pukul 21:30. Mereka akan berada di mobil mereka dan langsung ke pub.

“Tiba-tiba, Laurent Blanc datang, Cantona datang, mereka kembali ke Manchester dan mereka semua berada di mobil mereka dan pulang.

“Mereka bahkan tidak akan minum pada pelatih seperti sebotol bir. Dia mengatakan itu semacam kejutan budaya tetapi dia belajar dari itu dan terkesan dengan itu, yang menarik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *