Chat with us, powered by LiveChat

Real Madrid memperoleh nilai tebusan di Camp Nou dengan menahan

Real Madrid memperoleh nilai tebusan di Camp Nou dengan menahan Barcelona bermain imbang 1-1 pada Rabu (6 Februari) dan menang di semifinal Copa del Rey.

Real Madrid memperoleh nilai tebusan di Camp Nou dengan menahan

judi – Baik Lionel Messi maupun Gareth Bale tidak disebutkan dalam starting line-up untuk leg pertama ini tetapi penggantian mereka mengisi kekosongan ketika tembakan melengkung Malcom membatalkan pembuka awal dari Lucas Vazquez.

Setelah pembukaan yang mengesankan 20 menit, Madrid sebagian besar terbaik kedua dalam Clasico yang meyakinkan, tetapi tidak spektakuler, tetapi hasilnya membuat mereka ditempatkan dengan baik menuju leg kedua di Santiago Bernabeu pada 27 Februari.

Bagi tim Santiago Solari, penampilan yang tangguh dan berani juga akan membantu menghapus ingatan penghinaan mereka di sini pada bulan Oktober, ketika mereka dihancurkan 5-1, sebuah hasil yang menyebabkan Julen Lopetegui dipecat pada hari berikutnya.

“Perbandingan itu tidak membantu,” kata Solari. “Tapi hasil ini menunjukkan betapa sulitnya tim bekerja.”

Messi, yang telah berjuang dengan masalah paha, dan Bale, yang menghadapi perjuangan untuk mendapatkan kembali tempatnya setelah baru-baru ini pulih dari cedera betis, keduanya datang setelah satu jam tetapi tidak ada yang bisa menginspirasi pemenang.

Sebaliknya, itu adalah senjata muda yang menjadi pusat perhatian. Vinicius Junior, pemain termuda Real Madrid yang tampil di Clasico abad ini, adalah ancaman terbesar timnya hingga pemain berusia 18 tahun itu berangkat di babak kedua.

Real Madrid memperoleh nilai tebusan di Camp Nou dengan menahan

“Saya tidak terkejut dengan bagaimana dia bermain karena saya sudah mengenalnya sejak dia tiba,” kata Solari. “Tapi seorang anak laki-laki berusia 18 tahun bermain dan berkembang dengan cara ini, itu mengejutkan.”

Malcom sama tidak terduga dan pada akhirnya, itu adalah tujuannya yang membuat Barca pada level yang sama.

“Dasi itu dalam keseimbangan,” kata pelatih Ernesto Valverde. “Undian adalah refleksi yang adil,” kata Sergio Busquets.

Hampir 10 detik telah berlalu sebelum Toni Kroos membentur Ivan Rakitic, mengatur nada untuk apa yang merupakan mantra pembuka dominan dari Madrid.

Vinicius memimpin. Dia tak kenal takut, penuh dengan ketidaksempurnaan dan keputusan yang tidak menentu tetapi memberikan momen kejernihan juga ketika Madrid berada di posisi paling mengancam.

BENZEMA MENYETEL VAZQUEZ

Dia jinked di dalam Nelson Semedo dan membereskan Kroos sebelum menghasilkan salib yang menciptakan gol, bola melengkung di atas kepala Jordi Alba, yang Karim Benzema menyelipkan kembali untuk Vazquez untuk menyodok masuk.

Real Madrid memperoleh nilai tebusan di Camp Nou dengan menahan

Rakitic dan Philippe Coutinho sama-sama ceroboh dalam kepemilikan tetapi Vinicius tidak memiliki presisi untuk memanfaatkan, pertama bergegas ke Benzema dan kemudian salah membaca menjalankan Prancis.

Barca sama paniknya, dengan Luis Suarez bahkan tersandung kakinya sendiri. Tetapi mereka membaik dan setelah setengah jam, berada dalam kekuasaan.

Malcom melewatkan satu lawan satu dan kemudian menjadi pemain terbaik mereka untuk suatu periode, menyeberang untuk Rakitic untuk melawan bar dan tee up Suarez untuk menyengat tangan Keylor Navas.

Para penggemar tuan rumah memanggil nama Messi di awal babak kedua dan ketika ia berlari melewati garis pendek sesaat sebelum jam, mereka meraung seolah-olah untuk tujuan.

Mereka melakukannya segera setelahnya, setelah menyamakan kekacauan dan kualitas dalam ukuran yang sama. Navas bergegas keluar untuk memblokir Alba sebelum Suarez melepaskan tembakan brilian yang mengalahkan Sergio Ramos yang menyelam tetapi bukan posnya.

Itu tumpah ke Malcom dan dia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, 20 meter dengan kemeja putih di depan. Dia menemukan celah.

Messi datang, bersama dengan Arturo Vidal, Bale dan Casemiro. Vinicius adalah salah satu di antara mereka yang memberi jalan, mulainya yang cerah memudar karena kelelahan.

Tidak ada pihak yang yakin seberapa besar komitmen untuk pemenang. Messi dua kali menyapu tetapi peluang terbaik jatuh ke Bale, yang menerima dari Benzema setelah izin miring Marc-Andre ter Stegen. Gol itu terbuka tetapi sentuhan Bale terasa berat dan Semedo melompat untuk membuat blok krusial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *