Chat with us, powered by LiveChat

Pertandingan paling berkesan dari Wimbledon 2019

Pertandingan paling berkesan dari Wimbledon 2019, Simona Halep dan Novak Djokovic adalah pemenang besar di Wimbledon.

Judi Online – Meskipun Kejuaraan 2019 bukan tahun vintage sampai beberapa hari terakhir, masih ada beberapa pertandingan yang mengesankan.

Di sini, PA melihat enam yang terbaik.

Daging sapi asin di babak kedua
Pertandingan antara Nick Kyrgios dan Rafael Nadal dibuat jauh lebih baik dengan jarum yang jelas antara keduanya, yang telah muncul karena perang kata-kata selama beberapa bulan terakhir, termasuk orang Australia yang menyebut orang Spanyol itu “super asin”. siletpoker

Ada beberapa tenis yang luar biasa, beberapa permainan permainan, erangan yang biasa dilakukan oleh Kyrgios dan hampir menjadi titik nyala ketika ia dengan sengaja bertujuan untuk memukul lawannya dengan bola sementara Nadal berada di jaring. Pemain berusia 33 tahun itu membiarkan tenisnya berbicara, dan menang dalam empat set yang sangat kompetitif.

Seorang bintang telah lahir
Tidak ada yang akan mengharapkan pertemuan putaran ketiga ini menjadi yang menonjol, tapi itu adalah hari di mana seorang bintang lahir di Centre Court. Cori Gauff sudah maju ke kancah dengan kemenangan putaran pertama atas Venus Williams, tetapi pemain berusia 15 tahun itu memenangkan hati dunia tenis melawan Polona Hercog. Dia menyelamatkan poin pertandingan untuk mengatasi Hercog yang servisnya besar dalam tiga set dan menjadikan pekan kedua Wimbledon di grand slam pertamanya.

Harapan Inggris pupus dalam pertandingan maraton
Meskipun Dan Evans mengatakan setelah kekalahannya dengan Joao Sousa bahwa ia akan membutuhkan waktu 45 menit untuk menyelesaikannya, ia tidak dapat membantu memiliki beberapa penyesalan tentang bagaimana kampanye Wimbledon-nya berakhir. Itu adalah pertandingan kocar-kacir yang berayun dua arah dan akhirnya berakhir larut malam di bawah atap Court One yang baru. Evans memenangkan pembuka dan kemudian putus di setiap set, termasuk yang menentukan kelima, tetapi akhirnya digantikan dalam lebih dari empat jam oleh Portugis.

Bisnis berisiko untuk Williams
Baru saja menyingkirkan Ashleigh Barty dari petenis nomor satu dunia, Alison Riske memiliki pemenang tujuh kali dalam penglihatannya berikutnya dan dia hampir saja berhasil melakukan dobel yang mengesankan. Setelah Williams memenangi set pertama, Riske menunjukkan mengapa ia memiliki kehebatan seperti di atas rumput, membuat rekan senegaranya asal Amerika itu naik level. Dia kemudian memiliki kemenangan dalam penglihatannya saat dia mematahkan servisnya di awal set yang menentukan, tetapi pemain berusia 37 tahun itu menunjukkan kualitas juara untuk mengembalikan Riske kembali dan mengklaim kemenangan. Pertandingan paling berkesan dari

Penampil terhebat memperbarui persaingan
Turnamen pria underwhelming dihidupkan kembali di semifinal karena persaingan tenis terbesar diperbarui. Itu merupakan angsuran ke-40 pertandingan Roger Federer dan Nadal dan yang pertama di Wimbledon sejak final epik 2008. Antisipasi untuk kontes ini sangat besar dan tidak mengecewakan. Pertandingan paling berkesan dari

Federer mengambil set pertama ketat pada tie-break, Nadal membalas dengan romping ke kedua, sebelum Swiss naik dua berikutnya untuk menang dalam empat set Pertandingan, meskipun tidak mengesankan seperti final 11 tahun yang lalu, dipenuhi dengan beberapa tenis kualitas terbaik dari dua minggu.

Final terpanjang yang pernah ada
Sejarah diciptakan ketika Djokovic dan Federer melakukan final klasik yang pada jam empat dan 57 menit adalah yang terpanjang yang pernah ada. Itu juga merupakan pertandingan tunggal pertama di Wimbledon yang diputuskan oleh tie-break set terakhir dan pemain Serbialah yang menang. Setelah empat set pertama dibagikan, Djokovic memenangkan keduanya pada tie-break, ia harus menyimpan dua poin pertandingan pada 8-7 di set kelima. Pada 12-12 tidak ada yang tahu siapa yang akan menang, tetapi pemain berusia 32 tahun itu mengklaim mahkota kelima di SW19 ketika petenis Swiss itu bimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *