Chat with us, powered by LiveChat

Pemimpin La Liga Barcelona memberi Real Madrid lebih banyak harapan

Pemimpin La Liga Barcelona memberi Real Madrid lebih banyak harapan dalam perburuan gelar saat mereka bermain imbang 0-0 di Athletic Bilbao pada hari Minggu, hanya menghindari kekalahan berkat beberapa penyelamatan luar biasa oleh Marc-Andre ter Stegen.

Pemimpin La Liga Barcelona memberi Real Madrid lebih banyak harapan

judi sbobet – Penjaga gawang Jerman dua kali menggagalkan penyerang Inaki Williams dan terus melakukan serangan sengit dari Markel Susaeta dalam pertandingan yang intens dan menghibur di mana sang juara mengalami tekanan berat di sepanjang pertandingan.

Barca memuncaki klasemen dengan 51 poin setelah 23 pertandingan, enam poin di atas Real Madrid yang bangkit kembali.

Dengan Lionel Messi terhambat oleh masalah paha baru-baru ini dan bek kiri berpengaruh Jordi Alba ditangguhkan, Barca jauh dari yang terbaik mereka, menciptakan beberapa peluang yang jelas dan mengakhiri permainan membela dalam sebagai Bilbao terus menyerang.

Tuan rumah yang mengesankan dibiarkan frustrasi dengan dikeluarkannya Oscar de Marcos di waktu tambahan untuk kartu kuning kedua, tetapi hampir tidak ada waktu tersisa bagi Barca untuk mengambil keuntungan dan mereka harus puas dengan kebuntuan liga lurus kedua setelah minggu lalu 2 -2 Hasil imbang di kandang sendiri ke Valencia.

Pemimpin La Liga Barcelona memberi Real Madrid lebih banyak harapan

Tim tuan rumah, tersakiti setelah kekalahan lemas oleh rival lokal Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka dan dengan stadion San Mames yang tergesa-gesa merelakan mereka, membuat awal yang kuat dan membawa pertandingan ke juara.

Ter Stegen pertama kali dipanggil untuk melakukan aksi dengan tendangan jarak jauh dari Susaeta, pemain Jerman yang terbang ke sudut kanan atas untuk mengarahkan bola melewati mistar dengan tangan kiri.

Dia kemudian berdiri membentuk untuk mencegah tendangan overhead dari Raul Garcia dan waspada di babak kedua, secara naluriah melemparkan lengan ke udara untuk menepis tembakan jarak dekat dari Williams dan kemudian meregangkan untuk menangkap tembakan dari depan.

Pemimpin La Liga Barcelona memberi Real Madrid lebih banyak harapan

Messi, yang mulai bermain imbang 1-1 pekan lalu di kandang melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey di bangku cadangan, adalah outlet paling berbahaya bagi Barca meskipun masalah kebugarannya jelas.

Dia datang paling dekat dengan mencetak gol bagi tim tamu, mengirim bola longgar ke atas mistar gawang setelah kiper Bilbao Iago Herrerin meraba-raba di tepi area penalti.

Barca menikmati lebih banyak kontrol di babak kedua setelah gelandang asal Carles Alena menggantikan Arturo Vidal yang tidak menentu tetapi lelah saat permainan berlangsung.

Bilbao tampak jauh lebih mungkin untuk memecah kebuntuan pada tahap penutupan, tetapi berulang kali dikucilkan oleh kehadiran Ter Stegen yang mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *