Para pemimpin tur akan mengadakan pembicaraan krisis tentang ketakutan

Para pemimpin tur akan mengadakan pembicaraan krisis tentang ketakutan, CEO Tur Eropa Keith Pelley dan komisaris PGA Tour Jay Monahan akan duduk untuk pembicaraan krisis di Royal Portrush minggu depan untuk membahas kemungkinan bentrokan tanggal antara 2020 Open Duty Dubai Irlandia Terbuka dan WGC FedEx St Jude Invitational.

Bandar judi bola – Tur PGA ingin memindahkan acara Memphis untuk menghindari jatuh minggu setelah turnamen Olimpiade pria di Tokyo. Dan mereka melihat minggu yang sama dengan Irlandia Terbuka, dua minggu sebelum The Open di Royal St George’s, ideal.

Langkah ini menempatkan kedua tur pada jalur tabrakan dan setelah bentrokan serupa pada tahun 2016, ketika WGC Bridgestone Invitational di Akron bentrok dengan Open de France dan tidak dikenai sanksi oleh Tur Eropa, kedua belah pihak ingin menghindari konflik.

Shane Lowry akan memprioritaskan Irlandia Terbuka dalam perjalanan ke Memphis, tetapi ia percaya bahwa Tur Eropa berutang kepada sponsor Bebas Pajak Dubai untuk mempertimbangkan memindahkan Irlandia Terbuka ke minggu sebelum BMW PGA pada bulan September seandainya acara WGC pindah ke Irlandia Tanggal buka di awal Juli.

Tapi Pádraig Harrington (kanan), yang masih belum dikesampingkan sebagai tuan rumah tahun depan meskipun menyatakan beberapa sikap diam kemarin, percaya tanggal utama Juli adalah yang terbaik untuk Irlandia dengan Tiger Woods dan Phil Mickelson sudah berkomitmen untuk JP McManus Pro-Am di Adare Manor minggu berikutnya. “Saya pikir secara pribadi mereka harus memindahkannya jika itu akan menjadi minggu yang sama, ada peluang besar untuk memindahkannya, seminggu sebelum Wentworth, dua turnamen hebat dua minggu berturut-turut,” kata Lowry, menunjuk ke kehadiran Ian Poulter, Matt Wallace, Tyrrell Hatton dan Louis Oosthuizen sebagai kunci keberhasilan Lahinch.

“September di Irlandia cenderung baik-baik saja, jadi saya pikir Dubai Duty Free harus memberi tekanan pada tur untuk memberi mereka hari yang mereka inginkan.

“Jelas tanggal yang ideal adalah minggu sebelum The Open,” katanya, tetapi menambahkan bahwa Skotlandia Terbuka memiliki slot itu. Dia merasa “mereka tidak akan memberikan [tanggal] itu karena Aberdeen sangat baik di turnamen Skotlandia. Ada sangat sedikit turnamen besar di Tur Eropa dan ini adalah salah satunya dan saya pikir mereka harus dijaga sebagai sebaik yang mereka bisa. ”

Harrington tidak setuju dengan pandangan Lowry dan menegaskan bahwa Juli tetap merupakan pilihan terbaik untuk Irlandia Terbuka, menunjuk JP McManus Invitational di Adare Manor sebagai cara ideal untuk membawa beberapa pemain yang berbasis di AS ke Irlandia.

“Aku akan berpikir itu sangat membantu,” kata Harrington. “Akan ada banyak pemain yang datang untuk JP, mereka akan memiliki salah satu bidang terbaik untuk golf.

“Saya pikir para pemain yang tidak ingin bermain minggu di Skotlandia Terbuka, mereka mungkin bermain golf tautan minggu sebelumnya.

“Jadi, Anda pasti akan memiliki beberapa pemain yang mungkin memainkan Irlandia Terbuka seminggu sebelum JP.”

Dengan Paul McGinley mengesampingkan dirinya untuk diulang sebagai tuan rumah, Harrington berada di puncak daftar calon tuan rumah Irlandia Terbuka untuk tahun depan bersama Darren Clarke, Graeme McDowell dan McIlroy.

Tetapi tuan rumah McGinley yang menjadi tuan rumah acara di Lahinch telah membuka matanya terhadap komitmen yang mungkin diperlukan dalam tahun kapten Ryder Cup-nya dan dengan tanggal acara yang sekarang berpotensi berbenturan dengan WGC, sikap diamnya dapat dimengerti.

“Aku sudah melihat pekerjaan yang dilakukan McGinley minggu ini,” kata Harrington.

“Ini jelas bukan sesuatu yang akan aku anggap enteng. Jadi tidak ada keputusan, dan itu sudah pasti. Para pemimpin tur akan

“Ini pasti di Ryder Cup saya tahun depan dan ada keputusan tentang ke mana perginya dan mensponsori dan segala macam hal.

“Tapi minggu ini akan membuatku takut, lupakan saja.” Para pemimpin tur akan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *