Chat with us, powered by LiveChat

Maurizio Sarri menegaskan dia tidak khawatir akan dipecat

Maurizio Sarri menegaskan dia tidak khawatir akan dipecat sebagai manajer Chelsea meskipun tim FAnya yang kurang bersemangat menyerah melawan Manchester United.

Maurizio Sarri menegaskan dia tidak khawatir akan dipecat

agen judi – Sarri menghadapi perjuangan untuk menyelamatkan pekerjaannya setelah pemegang Piala FA Chelsea mengalami kekalahan 2-0 di putaran kelima di Stamford Bridge pada hari Senin.

Ander Herrera membawa United memimpin dari umpan silang Paul Pogba pada menit ke-31.

Bintang Prancis Pogba menggandakan keunggulan United di babak pertama ketika ia bertemu umpan silang Marcus Rashford dengan sundulannya.

Sarri menahan teriakan “Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan” dan “Anda dipecat di pagi hari” karena para penggemar Chelsea yang marah menunjukkan frustrasi mereka pada kekalahan kelima klub dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Bintang-bintang Chelsea, yang secara terbuka dikritik oleh manajer mereka pada beberapa kesempatan musim ini, hampir tidak terlihat berjuang untuk mempertahankan Italia karena mereka gagal mengumpulkan tembakan tepat sasaran setelah menit ke-11.

Hubungan Sarri yang rapuh dengan para pemainnya, dikombinasikan dengan atmosfir yang memberontak di antara para pendukung, meningkatkan perasaan bahwa mantan bos Napoli itu mungkin tidak akan bertahan sampai akhir musim pertamanya bersama Chelsea.

Maurizio Sarri menegaskan dia tidak khawatir akan dipecat

Menuntut pemilik Chelsea Roman Abramovich telah bertindak cepat di masa lalu ketika manajer dianggap telah kehilangan dukungan dari skuad.

Tapi Sarri bersikukuh bahwa dia tidak khawatir tentang posisinya yang berbahaya dan dia mengklaim dia hanya fokus untuk menyelamatkan musim turbulen klubnya.

Ditanya apakah dia khawatir Abramovich mungkin siap menggunakan kapak, Sarri berkata: “Itu bukan masalah saya.

“Saya hanya khawatir tentang posisi saya ketika saya berada di Liga 2 di Italia, bukan sekarang.

“Saya khawatir tentang hasilnya, bukan tentang para penggemar. Tentu saja saya bisa memahami situasinya.

“Saya bisa mengerti penggemar kami, karena hasilnya tidak terlalu bagus. Kami keluar dari Piala FA.”

Menyusul laporan yang tersebar luas bahwa para pemain Sarri dilemahkan oleh penolakan keras kepala untuk mengubah taktiknya, pemain berusia 60 tahun itu membuat pengakuan yang mengkhawatirkan bahwa ia tidak yakin ia masih memiliki dukungan mereka.

Maurizio Sarri menegaskan dia tidak khawatir akan dipecat

“Tentu saja saya tidak yakin, tapi saya pikir begitu. Saya pikir situasi dengan para pemain sangat bagus dalam hal hubungan kami tetapi itu tidak begitu penting,” katanya.

“Yang penting adalah bermain dan mendapatkan hasil yang baik.”

SARRI DIBAYARKAN

Pendukung Chelsea menyerukan agar mantan legenda klub mereka Frank Lampard, yang sekarang bertugas di Derby, untuk disewa dan diarahkan melakukan pelecehan terhadap Sarri, yang menderita teriakan “F *** Sarri-ball” (sumpah serapah) dalam referensi pedas ke taktiknya yang gagal.

“Tidak terlalu baik, tapi kadang-kadang ya. Untuk semuanya ada yang pertama kali,” katanya ketika ditanya apakah dia mendengar ejekan dari penggemarnya sendiri.

Sarri yakin situasinya akan membaik secara signifikan jika Chelsea dapat merangkai kemenangan bersama, dimulai dengan leg kedua 32 Liga Eropa Kamis melawan Malmo dan final Piala Liga melawan Manchester City pada hari Minggu.

Maurizio Sarri menegaskan dia tidak khawatir akan dipecat

“Ini benar-benar sangat mudah. ​​Jika kita bisa memenangkan tiga atau empat pertandingan berturut-turut, itu akan mudah. ​​Tentu saja sulit untuk memenangkan lima pertandingan berturut-turut,” katanya dengan seringai aneh yang menyiratkan bahwa dia tidak melakukannya. benar-benar percaya optimisme luarnya sendiri.

“Kami tentu saja membutuhkan lebih banyak agresi, lebih banyak tekad dalam situasi di dalam kotak kami dan di dalam kotak lawan.

“Pekerjaan saya adalah bekerja dengan para pemain saya untuk mencoba dan meningkatkan dalam beberapa hari karena kami kebobolan gol kedua tanpa tekad atau agresi.

“Perbedaannya ada di sana. Kami memainkan 78 bola di kotak lawan dan United hanya 16 bola di kotak kami. Kami seharusnya menang.”

Setelah sebelumnya mempertanyakan apakah para pemainnya memahami filosofi sepak bola, Sarri mengulangi keluhan itu.

“Tidak sepenuhnya pada saat ini karena, terutama dalam situasi seperti babak kedua, kami harus menggerakkan bola lebih cepat secara mental dan material,” katanya.

“Kami membutuhkan lebih banyak gerakan tanpa bola dan sedikit aksi individual.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *