Lewis Hamilton dapat menjaga kabar baik datang di Silverstone

Lewis Hamilton dapat menjaga kabar baik datang di Silverstone akhir pekan ini dengan memenangkan rumahnya Grand Prix Inggris untuk rekor keenam kalinya di depan kerumunan terbesar sejak zaman ‘Mansell Mania’.

Lewis Hamilton dapat menjaga kabar baik datang di Silverstone

judi terpercaya – Para penggemar sudah memiliki banyak hal untuk dirayakan setelah pengumuman hari Rabu bahwa Formula Satu akan tetap di sirkuit selama lima tahun ke depan, dan juara dunia lima kali itu bertujuan untuk memberikan lapisan gula pada kue.

“Ini telah menjadi acara yang paling dinanti tahun ini bagi saya dan yang paling saya nikmati,” kata pembalap Mercedes itu seraya menantikan hari Minggu yang bisa membawa kemenangan ketujuh dalam 10 balapan.

Hamilton, yang unggul 31 poin dari rekan setimnya dari Finlandia Valtteri Bottas, telah memenangkan empat dari lima balapan terakhir di Silverstone – kalah tahun lalu dari pembalap Ferrari Sebastian Vettel setelah memulai dari posisi terdepan.

Dengan Mercedes yang memenangkan semua kecuali satu balapan tahun ini, sebuah pertandingan dominan yang berakhir di Austria pada akhir bulan lalu oleh Max Verstappen dari Red Bull, mereka akan kembali menjadi favorit.

“(Suhu tinggi di) Austria memperlihatkan kerentanan terbesar mobil kami dan itu berarti kami tidak dapat menantang kemenangan di akhir pekan,” kata bos tim Toto Wolff.

“Untungnya, musim panas Inggris dikenal untuk suhu yang lebih moderat, jadi pendinginan seharusnya tidak menjadi masalah utama bagi kami di Silverstone.

“Kami memiliki beberapa penampilan terbaik kami tahun ini di trek dengan berbagai kecepatan sudut, jadi di atas kertas kami harus dalam kondisi yang relatif baik.”

Lewis Hamilton dapat menjaga kabar baik datang di Silverstone

Bos Ferrari Mattia Binotto telah mengecilkan peluang timnya, meskipun Vettel menang pada 2018 dan pembalap Jerman dan rekan setimnya Charles Leclerc, runner-up dari pole di Austria, terdengar positif.

“Kami tidak berharap Silverstone sesuai dengan mobil kami dengan sangat baik, tetapi di setiap balapan kami telah melihat bahwa keseimbangan kekuatan dapat berubah, seringkali tanpa terduga,” kata Binotto.

Red Bull, yang berbasis di dekat Milton Keynes, juga akan berharap untuk berada dalam campuran dengan Verstappen penggemar berat dari sudut kecepatan tinggi.

McLaren, dengan remaja Inggris Lando Norris menarik perhatian musim ini, juga berharap memberi penggemar rumah mereka sesuatu untuk menghibur.

“Austria adalah momen yang baik bagi kami,” Norris, yang memulai urutan kelima dan berakhir di urutan keenam di Spielberg, mengatakan kepada Reuters. “Apakah itu akan menjadi akhir pekan yang sama saya tidak yakin. Silverstone mungkin sedikit lebih sulit untuk menyalip.

“Tetapi jika saya mendapat kesempatan untuk melakukan hal serupa, saya akan melakukannya.”

Lagu itu sendiri menambahkan elemen baru ke dalam campuran, dengan sirkuit muncul kembali untuk kedua kalinya dalam dua tahun karena masalah drainase yang berkontribusi pada pembatalan perlombaan MotoGP tahun lalu.

Dengan ramalan yang memperkirakan hari Minggu yang cerah, kehadiran hari perlombaan akan menjadi penjualan melebihi 140.500 tahun lalu – kerumunan terbesar dari semua ras pada 2018.

“Ini akan menjadi rekor kerumunan menurut estimasi kami, karena ini kembali sebelum catatan komputer kami,” kata direktur pelaksana Silverstone Stuart Pringle.

“Ini adalah kerumunan terbesar sejak (Nigel) Mansell terakhir membawa mereka ke sini berbondong-bondong pada tahun 1992 (tahun kejuaraannya).

“Ini pertama kalinya kami melakukan penjualan tiket masuk umum selama bertahun-tahun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *