Chat with us, powered by LiveChat

Kenyamanan Rumah Dapat Memunculkan Refleksi sejati

Kenyamanan Rumah Dapat Memunculkan Refleksi sejati, Beberapa refleksi cermin akan mengarahkan pandangan mereka pada Rory McIlroy ketika ia kembali ke tempat yang dikenalnya minggu depan, wajahnya terlalu sering dihadiahkan kepadanya untuk tetap diperhitungkan – tetapi yang mana yang paling akurat akan mewakili kemiripan aslinya?

Bandar judi bola – Pertama, ketika dia melewati rumah Holywood-nya dan kursus lokal, wajah yang selalu hadir dari anak berusia dua tahun yang pertama kali mengebom drive 40 yard; kemudian ke Portrush, di mana, di atas bangunan stasiun sekoci, Banksy utara yang sedang tumbuh dengan cekatan menyusun gambar anak berusia 12 tahun dalam penerbangan penuh.

Dari sini orang dapat melihat tebing Fairhead yang ikonis di kejauhan di mana gambarnya telah diukir, seperti Gunung Rushmore, dan kemudian klub itu sendiri, dengan representasi yang menakjubkan dari remaja berkepala flare-trousered, berkepala pel yang hangus di sekitar Dunluce Links dengan 61 sebagai 16 tahun.

Wajah untuk setiap fase. Namun ada pandangan lain; beberapa mengatakan yang paling mengungkapkan, tetapi tidak selalu.

Karena jika dia melihat ke cermin pada bayangannya sendiri di tahun 2019, dapatkah McIlroy menemukan representasi yang sebenarnya di sana? Atau apakah penampilannya yang terbaik dalam salah satu dari banyak gambar lain menatapnya? Wajah mana yang mengkhianati sang juara yang tidak sabar?

Bulan ini mungkin mengungkapkan semua dan tampaknya cocok jika ia melakukannya di tanah rumah yang akrab di mana, dengan tekad, ia pertama kali mengumumkan dirinya sebagai angin puyuh yang baru lahir yang akan sangat menggetarkan dunia olahraga jauh di luar pantai berpasir ini.

Namun, untuk semua kepastian yang telah melekat padanya sepanjang kariernya yang luar biasa, keraguan telah mengikuti, jika hanya karena dalam olahraga itulah yang terjadi ketika meningkatnya harapan mengundang tuntutan yang berlebihan.

Harapannya sendiri lebih menuntut daripada sejumlah kritikus, terlepas dari citra publik yang tampaknya optimis tentang bocah lelaki yang sekarang sudah dewasa, bahagia dalam cinta dan ingin sekali memproyeksikan perspektif tentang pengejaran yang diakuinya sendiri yang melibatkan “memukul sedikit bola di sekitar lapangan terkadang “.

Setahun lagi tanpa menyelesaikan karier, Grand Slam tidak mengomel padanya sebanyak kesenjangan yang menyakitkan sejak ia memenangkan ajang Slam terakhir dengan deskripsi apa pun.

Sejak memenangkan yang kedua dari dua Jurusan berturut-turut pada tahun 2014 (PGA AS di Valhalla mengikuti keberhasilan Hoylake Open), 16 orang sezaman telah mengklaim peristiwa Slam; beberapa dari mereka, seperti Jordan Spieth (3) dan Brooks Koepka (4), pada beberapa kesempatan.

Sejak Valhalla, lembah sudah biasa seperti puncak – McIlroy bisa dibilang sebagai kekuatan yang kuat sekarang, seperti saat itu, kecuali dominasi potensinya telah ditantang oleh begitu banyak orang lain dan kelemahannya sendiri, pada saat-saat kritis, telah melemahkannya.

Bagaimana saling terkait kedua faktor ini tetap menjadi misteri.

Yang pasti adalah bahwa sejak saat McIlroy tidak perlu menggali dalam-dalam untuk mengungkap yang terbaik dari dirinya, memajukan waktu dan musuh, dari dalam pikirannya sendiri dan orang-orang dari saingan steelier, sudah terlalu sering merusaknya.

Karirnya sekarang diprediksikan sebagai pilihan utama untuk tantangan utama – oleh karena itu penjadwalan keributan atas penampilannya yang tidak ada di Lahinch – tetapi perubahan konstan dalam pendekatan tidak mengubah kanvas kosong sejak 2014.

Dari perubahan swing ke gerakan pikiran, pergeseran halus dalam teknik menempatkan ke switch caddy, karir McIlroy baru-baru ini telah menjadi studi dalam pencarian tanpa henti untuk menempa identitas baru, atau menghidupkan kembali yang lama.

Naluri, dan terutama pemain yang selalu berkembang dalam konsep ini, mungkin membuat orang bertanya-tanya apakah dia telah mencari di semua tempat yang salah.

Terus-menerus didorong oleh mereka yang berada di luar untuk kembali ke pendekatan yang berbeda, McIlroy kadang-kadang tampak keras kepala untuk mengubah jalannya hingga tiba-tiba meluncur ke arah lain.

Dari kesetiaan kepada satu caddy sebelum mengorbankan hubungan profesional itu untuk menjaga persahabatan pribadi, untuk perubahan peralatan, sifat yang sangat tidak konsisten telah meraih dan masih tetap menjadi cahaya terkemuka.

Singkirkan kecerdikan Augusta yang menyedihkan, sebuah turnamen di mana semua kompleksitas pencarian Slam McIlroy telah diungkapkan, dan potongan yang terlewatkan di Memorial, dan standarnya tetap setinggi sebelumnya.

Saat ini ketiga di dunia, setiap acara lain yang ia mainkan musim ini menampilkannya dalam 10 besar di akhir. Kenyamanan Rumah Dapat Memunculkan

Selain itu, kemenangan kedua dan kedua, yang keduanya merupakan keberhasilan yang sudah lazim dominan di mana ia dengan sangat memerintah dirinya sendiri dan jalannya, adalah pengingat jika diperlukan akan karunia-karunia yang luar biasa. Kenyamanan Rumah Dapat Memunculkan

Tidak buruk untuk pemain yang, beberapa mungkin menagih, entah bagaimana tersesat; tahun-tahun dua puluh sesuatu yang dibuang ke sejarah; permainan sekarang jatuh bebas berputar. Kenyamanan Rumah Dapat Memunculkan

Statistik masuk ke kutu buku modern – pukulan yang didapat – menguntungkan baginya tidak seperti yang lain, tetapi penggalian yang lebih dalam mengungkap bekas luka yang akrab bagi pengamat Rory dalam kemiringan Slam yang gagal baru-baru ini.

Meskipun memimpin dalam pukulan didapat dari tee dan kedua dalam mengemudi, akurasinya membuatnya terdampar di 134 yang menyedihkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *