Chat with us, powered by LiveChat

Jurgen Klopp Memuji Karakter Liverpool Setelah Menang atas Bournemouth

Jurgen Klopp Memuji Karakter Liverpool Setelah Menang atas Bournemouth, Jurgen Klopp memuji karakter pemain Liverpool-nya setelah mereka membantah keraguan tentang kredensial gelar mereka dengan kemenangan 3-0 yang nyaman atas Bournemouth.

Agen Judi Sbobet Bola Online Terpercaya – Gol dari Sadio Mane, Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah mengirim Liverpool kembali ke puncak klasemen selama 24 jam setidaknya saat mereka menanggapi hasil imbang beruntun melawan Leicester dan West Ham yang telah membuat banyak orang mempertanyakan apakah mereka bisa bertahan Manchester City dalam perburuan gelar.

Klopp mengatakan dia tidak perlu mendengarkan kritik dari luar yang datang dari Liverpool selama beberapa hari terakhir untuk mengetahui reaksi diperlukan, tetapi reaksi adalah apa yang dia dapatkan.

“Kami sangat kritis terhadap diri sendiri,” katanya. “Jelas kami tidak senang dengan dua pertunjukan itu. Ada beberapa alasan tetapi kami tidak dapat berbicara terlalu banyak tentang hal itu di depan umum karena selalu terdengar seperti alasan.

“Tetapi dalam menganalisisnya, kita harus berbicara tentang hal-hal yang benar. Anda bisa menang atau seri karena alasan yang berbeda tetapi Anda tidak ingin melalui permainan saja. Kami ingin bermain sepakbola yang meyakinkan, kami ingin tampil dan itulah reaksi yang ingin kami tunjukkan. ”

City telah bergerak di atas Liverpool pada pertengahan pekan dengan kemenangan 2-0 atas Everton, dan dipasang kembali sebagai favorit gelar meskipun telah memainkan permainan lebih banyak dengan banyak yang masih percaya tekanan akan sampai ke Liverpool.

Tekanan itu bisa segera kembali karena City memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi teratas ketika mereka menjamu Chelsea pada Minggu sore, meskipun Liverpool akan berjemur di kamp pelatihan Spanyol saat itu.

“Kita harus belajar dan beradaptasi dengan banyak situasi,” kata Klopp. “Bukan masalah besar jika Anda tiga, lima, tujuh poin dalam memimpin. Itu bukan hal besar tetapi kita harus belajar. ”

Wijnaldum kembali ke tim dalam satu-satunya perubahan dari hasil imbang 1-1 di West Ham pada hari Senin, tetapi itu adalah hal jangka pendek karena pemain Belanda itu sakit dengan “hampir semua yang Anda tidak ingin memiliki dua malam sebelum pertandingan, ”kata manajernya.

“Setelah beberapa jam tidur dia berkata,” Saya merasa baik, saya bisa bermain, “kata Klopp. “Dokter berkata, ‘Kamu masih menular, menjauhlah’. Saya hanya khawatir setelah dia mencetak gol dan semua orang memeluknya.

“Tapi memainkan permainan seperti ini menunjukkan kepada kita. Karakter dan mental anak-anak ini adalah satu-satunya alasan kami berada di tempat kami berada. ”

Bournemouth memulai pertandingan dengan baik, dengan formasi 4-5-1 dan sukses membuat frustrasi Liverpool di awal pertandingan.

Tapi itu semua berubah setelah mereka hanya melakukan tendangan sudut pada menit ke-24 dan Mane menyundul masuk umpan silang James Milner – sebuah gol yang membuat Eddie Howe frustrasi ketika Mane tampaknya offside.

“Gol pertama adalah momen besar dalam pertandingan,” kata Howe. “Kami mengatur untuk mencoba membuat mereka frustrasi, untuk membatasi ruang dan itu bekerja dengan cukup baik pada periode pembukaan. Kami memulai dengan baik, bertahan di sana, tetapi gol pertama adalah momen kunci.

“Itu adalah fase kedua dari set-piece, offside yard setengah, titik balik besar dalam pertandingan.”

Ini adalah semacam gol yang kemungkinan akan dikesampingkan oleh VAR musim depan – sesuatu yang dinanti-nantikan Howe. Jurgen Klopp Memuji Karakter

“VAR akan membantu kita dalam situasi itu dan saya pikir itu akan menguntungkan semua orang,” katanya. “Tujuan seperti itu di mana ketat tapi jelas offside, saya pikir kita akan mendapatkan keputusan yang tepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *