Chat with us, powered by LiveChat

Guardiola berterima kasih kepada pemain Manchester City menyusul kekalahan Chelsea

Guardiola berterima kasih kepada pemain Manchester City menyusul kekalahan Chelsea, Pep Guardiola memuji para pemain Manchester City-nya setelah sang juara melanjutkan respons memukau mereka atas kekalahan di Newcastle dengan mengalahkan Chelsea 6-0.

Agen Judi Sbobet Bola Online Terpercaya – Sergio Aguero mencetak hat-trick – rekor ke-11 di Liga Premier – ketika City bangkit kembali ke puncak Liga Premier dengan menghancurkan pasukan Maurizio Sarri di Stadion Etihad.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga City dalam kurun waktu delapan hari sejak kekalahan mengejutkan di St James ‘Park, dengan Arsenal dan Everton juga tersingkir.

Guardiola, yang timnya memimpin Liverpool di puncak selisih gol, mengatakan: “Setelah tiga pertandingan dalam seminggu – pertandingan sulit melawan Arsenal dan di Goodison Park – memainkan cara kami bermain dengan intensitas dan kesabaran ini untuk menemukan ruang di saat yang tepat, para pemainnya luar biasa.

“Aku baru saja mengatakan kepada mereka terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan.

“Setelah Newcastle kami berbicara satu sama lain dan menempatkan diri di depan cermin, dan menerima kenyataan. Setelah itu kami bekerja, bergerak maju.

“Kami ada di sana, kami adalah pemimpin, tetapi Liverpool memiliki satu pertandingan lagi (di tangan).”

Ditanya apakah itu merupakan salah satu penampilan terbaik City pada masa pemerintahannya, Guardiola mengatakan: “Ya, kami bermain bagus.

“Empat kali pertama kami tiba kami mencetak tiga gol. Sergio melewatkan satu tetapi setelah dia membuat gol yang luar biasa.

“Itu tidak mudah karena Chelsea banyak menuntut dan kami bertahan lebih dalam, tidak seperti sebelumnya, karena mereka memiliki kualitas untuk menemukan ruang. Mereka menciptakan masalah.

“Enam gol melawan Chelsea tidak mudah dan kami sangat senang untuk minggu ini. Sekarang kita dapat memiliki dua hari libur dan bersiap untuk Newport dan final (Piala Carabao). ”

Hat-trick Aguero menyamai rekor kompetisi 11 pertandingan Alan Shearer dan juga yang ke-15 dalam warna City. Dalam prosesnya ia juga menjadi pencetak gol terbanyak liga City dengan 160. Guardiola berterima kasih kepada

Dia bahkan seharusnya memiliki lebih banyak kehilangan penjaga di tahap awal dan membentur mistar.

Raheem Sterling juga mencetak dua gol, dengan Ilkay Gundogan menjaringkan gol lain City.

Ditanya apa pendapatnya tentang kehilangan Aguero, Guardiola mengatakan: “Dia mengatakan kepada saya dia melihat Kepa datang dengan cepat untuk menutup ruang dan dia ingin tepat, dekat dengan pos. Dengan begitu dia merindukan.

“Aku bilang padanya untuk tidak melakukannya lagi, tapi, setelah itu, reaksinya sedikit lebih baik!”

Guardiola, yang memenangkan tiga gelar LaLiga dan dua Liga Champions yang bertanggung jawab atas Barcelona, ​​ditanyai bagaimana timnya saat ini dibandingkan dengan yang ia miliki di Nou Camp. Guardiola berterima kasih kepada

Dia berkata: “Kami telah memenangkan tiga gelar sejak kami bersama. Di Barcelona kami menang jauh, jauh lebih banyak.

“Namun terlepas dari judulnya, keinginan untuk melakukan yang terbaik dan menghormati tempat mereka luar biasa. Itu sangat mirip, tetapi saya tidak ingin membandingkan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *