Chat with us, powered by LiveChat

Ellis Genge dan Harry Williams turun dari skuad Inggris

Ellis Genge dan Harry Williams turun dari skuad Inggris, Inggris akan membuat setidaknya tiga perubahan pada matchday 23 mereka melawan Prancis di Twickenham setelah Ellis Genge dan Harry Williams dijatuhkan.

Agen Judi Sbobet Bola Online Terpercaya – Alat peraga pengganti menyelesaikan penampilan cameo pada kuarter terakhir dari kemenangan 32-20 Sabtu atas Irlandia, tetapi telah dikeluarkan dari skuad 25-orang yang dipertahankan untuk meningkatkan persiapan untuk pertandingan dua putaran.

Tempat Genge di jalan bebas hambatan telah diambil oleh Ben Moon, yang unggul selama musim gugur, sementara Williams kalah dari pemain veteran Dan Cole.

Moon dan Cole dikenal karena keahlian mereka di scrum, yang akan sepenuhnya diuji oleh kelas lima ketat Prancis untuk berpotensi menjelaskan penarikan mereka oleh Eddie Jones.

Jika ia tampil di lapangan, Cole akan memenangkan topi pertamanya sejak dijatuhkan setelah Enam Negara tahun lalu.

Cidera lutut Maro Itoje berarti Inggris harus membuat satu perubahan yang dipaksakan di baris kedua dan opsi baru di lini belakang lima campuran adalah Brad Shields, yang telah pulih dari cedera samping untuk mengambil alih posisi Itoje di 25.

Berpotensi melakukan debut Six Nation-nya akan menjadi sayap raksasa Bath Joe Cokanasiga, yang telah menggusur Mike Brown di cut terakhir sebelum Jones menyebutkan XV pada Jumat.

Juga hilang adalah Ben Te’o dengan pusat Worcester kalah dari Manu Tuilagi.

Inggris belum menetapkan tanggal untuk kembalinya Dylan Hartley dari cedera lututnya meskipun pelacur Northampton melapor ke pangkalan Surrey pasukan untuk melanjutkan rehabilitasi.

Hartley tidak bermain sejak 21 Desember karena masalah ini dan rekan kaptennya telah siap untuk kembali dalam pertandingan babak tiga melawan Wales paling awal. Ellis Genge dan Harry

Eddie Jones menyarankan dia mungkin perlu operasi untuk memperbaiki apa yang digambarkan bos Northampton Chris Boyd sebagai lutut “menggerutu” dan sementara operasi sejauh ini telah dihindari, asisten pelatih John Mitchell menolak untuk memberikan jadwal untuk kembalinya.

“Dylan sudah di rehabilitasi selama dua hari. Senang melihatnya. Dia berada di tempat yang baik untuk kembali pada titik tertentu, meskipun kami tidak yakin kapan titik itu akan terjadi, “kata Mitchell.

“Dia terlihat dalam kondisi sangat baik dan itu mencerminkan lingkungan ini dengan baik dan merupakan iklan yang bagus untuknya sebagai seorang pemimpin – menunjukkan bahwa ketika Anda keluar, Anda masih dapat menjaga diri sendiri dan menampilkan diri dalam kondisi yang baik.”

Hartley merindukan kinerja menonjol dan hasil dari era Jones setelah Irlandia dibongkar 32-20 untuk meluncurkan pencarian judul Enam Bangsa Inggris dengan cara yang menakjubkan pada hari Sabtu.

Kunci kemenangan melawan juara yang berkuasa adalah tampilan defensif yang ganas yang membuat Mako Vunipola dan Mark Wilson menyelesaikan 31 dan 27 pukulan secara berurutan, tetapi diunggulkan oleh tekel dominan 46-9 yang menguntungkan Inggris.

Masterminding pengajuan Irlandia adalah Mitchell, pelatih pertahanan Kiwi yang sering bepergian dan mantan bos All Blacks yang menggantikan Paul Gustard setelah tur musim panas lalu ke Afrika Selatan.

“Ini upaya tim, bukan hanya saya sendiri. Dimiliki oleh para pemain dan dipimpin oleh mereka, “kata Mitchell, yang telah menikmati awal yang sukses untuk mantra keduanya sebagai bagian dari tim manajemen Inggris.

“Kami mengakui bahwa itu adalah kinerja bertahan yang baik dan merupakan salah satu yang kami nikmati.

“Tapi Anda tahu bahwa selalu ada seseorang yang mencoba menemukan cara untuk mengeksploitasi sistem pertahanan Anda dan menemukan cara untuk menyerang itu. Kami sangat memperhatikan hal itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *