Chat with us, powered by LiveChat

Bek Aleksandar Kolarov dan Federico Fazio sama-sama mencetak gol

Bek Aleksandar Kolarov dan Federico Fazio sama-sama mencetak gol di babak kedua saat Roma mendekati tempat Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas Bologna pada Senin (18 Februari).

Bek Aleksandar Kolarov dan Federico Fazio sama-sama mencetak gol

judi online terpercaya – Eusebio Di Francesco mengikuti babak 16 besar Liga Champions, kemenangan leg pertama mereka atas Porto pekan lalu dengan mengkonsolidasikan posisi kelima dan sekarang hanya satu poin di belakang AC Milan di urutan keempat.

“Kami tidak mampu untuk ketinggalan hari ini. Kami senang dengan tiga poin, kurang dengan kinerja,” kata Di Francesco.

Juara Juventus 13 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua setelah Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan 3-0 melawan Frosinone pada Jumat.

Napoli kehilangan poin setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Torino sementara Inter Milan tertinggal tujuh poin di urutan ketiga setelah mengalahkan Sampdoria 2-1.

Atalanta dan Lazio tiga poin di belakang Roma di urutan keenam setelah kalah dari AC Milan (3-1) dan Genoa (2-1) masing-masing pada akhir pekan.

Roma dapat berterima kasih kepada kiper Swedia Robin Olsen karena menjaga mereka dalam pertandingan melawan Bologna yang terancam degradasi saat ia menyangkal Roberto Soriano yang berbahaya.

Bek Aleksandar Kolarov dan Federico Fazio sama-sama mencetak gol

Bintang gelandang remaja Nicolo Zaniolo – yang mencetak dua gol melawan Porto – berjuang keras dengan Stephan El Shaarawy datang setelah istirahat dan sepuluh menit kemudian memenangkan penalti yang dikonversi Kolarov untuk membuka permainan.

Itu adalah gol ketujuh musim ini untuk pemain Serbia Kolarov, lebih banyak daripada pemain bertahan di liga top Eropa.

Kapten Danile De Rossi juga keluar dari bangku cadangan setelah 68 menit dengan Fazio menerobos untuk menyelesaikan dengan setengah voli ke sudut bawah setelah 73 menit.

Nicola Sansone membalaskan satu gol untuk Bologna enam menit dari waktu untuk memastikan selesai gugup di Stadion Olimpico.

“Kami tidak muncul di babak pertama,” kata Di Francesco.

“Saya mengharapkan Zaniolo menyebabkan (Mitchell) Dijks lebih banyak masalah.

Bek Aleksandar Kolarov dan Federico Fazio sama-sama mencetak gol

“Saya mengganti taktik setelah istirahat karena kami menggeliat dan Edin (Dzeko) diisolasi.

“Kami melakukan lebih baik di babak kedua dalam hal mendapatkan mereka dan menjadi lebih terorganisir secara taktis.

“Seringkali orang mengatakan bahwa ini adalah tiga poin yang diambil oleh tim-tim hebat – terkadang Anda harus menang dengan cara ini, meskipun saya tidak menyukainya.

“Itu mengatakan, di babak kedua kami meningkat secara keseluruhan. Saya mengubah beberapa hal dan saya mendapatkan reaksi yang saya inginkan.”

Pertandingan ini akan menjadi pelajaran bagi kami. Kami bekerja sangat keras melawan Porto dan bermain bagus di level taktis. Kami tidak begitu baik dalam hal itu malam ini, tetapi penting bahwa kami mendapat tiga poin. “

“Kami harus menang dalam perlombaan untuk empat besar,” kata Fazio. “Bologna bermain bagus tetapi kami tetap sabar dan mendapat hadiah.”

Roma memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan liga, sementara Bologna, yang telah mengalahkan tim dari ibu kota 2-0 di awal kampanye, duduk hanya dua poin di atas zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *